Minggu, 08 November 2015

I love it




Weekend is everything



 sabtu kemarin tepatnya tanggal 8 november, saya meluangkan waktu untuk liburan ke dunia fantasi dan sejenak meniggalkan beberapa aktifitas yang menguras tenaga dan fikiran hheheh;D
bagi saya. jalan-jalan sebentar itu sangat berarti, membuat otak kembali fresh lagi, apalagi saya adalah pelajar kelas 11 yang lagi banyak-banyak nya tugas, ditambah tiap minggu nya saya belanja orderan aiyesa brand, terus ngatur pembukuan juga,beres-beres rumah juga...

senin-jumat itu sekolah, ekskul, rapat, tugas kelompok . sabtu belanja, minggu cod ke custumer ditambah beres-beres rumah. dan gaada peluang buat saya sejenak refreshing(?)

nah berhubung bulan ini ada discount dufan, saya pun meluangkan waktu 1hari liburan bersama ke2 teman saya di dufan (htm 135+25)
tiba disana sekitar pukul 11siang. ternyata diluar dugaan, pengunjungnya itu rame banget.
saya pun langsung menaiki permainan 'kora-kora' yang antriannya kurang lebih sepanjang 20meter
fikir saya sih ah selow aja naik permainan itu. dan ternyata rasanya itu awesome banget lah. apalagi posisi saya itu kedua dari belakang. ah yaampun gaakan mau naikin ini lagi :"D turunlah kami dari permainan menyeramkan itu dengan muka yang memucat, lalu saya masuk ke area ice age, gak kalah gila dari antrian kora-kora saya antri di area ice age itu sampe 1jam'an... didalamnya cukup memuaskan lah kita sama sama naikin perahu sambil nonton cuplikan-cuplikan film(gak tau namanya apa) setelah turun dari perahu ada 1 permainan lagi persis kora-kora tapi lebih tenang ayunan nya.

lanjut perjalanan... sayapun menuju area ontang-anting, awalnya emang pengen naik ontang-anting eh malah penasaran sama ombang-ombang. naiklah saya ke dudukan ombang-ombang dan mulai diputar-putar..ah yaampun ini gak kalah gilanya sama kora-kora. teman saya nangis,saya mual,teman saya satu lagi tenggorokkan nya sakit karena kebanyakan teriak....

berkat permainan itu saya merasa pusing yg berkepanjangan....
karena saya merasa gaenak sama teman saya, saya pun ikut aja diajak nya dan tertahan lah saya di antrian niagara-gara...
tapi, niat kitapun gagal untuk menaiki permainan tersebut,karena antrian yg panjang bangett,karena kita sama-sama udah ngerasa capek
akhirnya saya pun memutuskan untuk beristirahat sejenak di masjid,ganti baju, lalu menikmati suara-suara indah teriak-teriakan dari pengunjung yang menaiki permainanyg memacu adrenalinnnn..

selepas ashar. sekitar jam 5sore saya pun keliling lagi, pandangan saya menuju bianglala, ah sayangnya bianglala nya tutup sementara waktu. dan akhirnya saya beralih ke kuda-kudaan
 
ega&neti (sahabat-sahabat saya)

ini kita lagi dikereta 
 foto-fotonya bakalan di postingan selanjutnya^
salam dari lantai4, eka safitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar